Kegiatan Positif Waktu Pandemi Covid-19 Dengan Painting With Number

thanks for reading,

    Saat tidak bisa kemana-mana karena pandemi, lama-lama bisa bosan karena harus di rumah terus. Salah satu cara yang baik untuk mengisi waktu adalah painting with number. Yaitu menggambar patron yang telah ada di kanvas. Sebenarnya lebih tepat disebut mewarnai. Karena anda tinggal mengikuti sketsa yang telah dicetak di kanvas. Seperti apa ya?
 Paket painting with number terdiri dari kanvas putih ukuran 40X50cm yang telah ada sketsa/patron alur gambarnya, pewarna akrilik dalam 24 botol-botol kecil, kuas 3 jenis, kayu pigura dasar. Harganya sekira US$4.5 free ongkir dari marketplace ali*xpr*ss.
    
    Tadinya saat melihat pertama langsung putus asa, karena patronnya sangat renik, kecil-kecil dan sangat detil. Tiap segmen patronnya sudah ada nomornya, sehingga harus diwarnai dengan pewarna akrilik yang botolnya bernomor sama. Misalnya di patron tertulis angka 1, maka kita warna dengan botol akrilik nomor 1 dan seterusnya.
    
    Pelan-pelan, setelah ditelateni, bidang kanvas dapat terwarnai sampai selesai. Jadi selama pandemi covid ini, kegiatan di rumah tetap dapat menyenangkan. Ditambah lagi proses ini dapat meningkatkan kesigapan motorik halus, jadi bagi yang sudah mulai buyuten boleh mencoba. Mau? Pasti bisa, yang penting sabar ora kesusu. Ini dia prosesnya.




Komentar

Postingan Populer